Senin, 10 Desember 2012

Jujur gua benci dan males banget kalo ada 'kucing' yang deketin gua. Bukannya gua takut sama yang namanya kucing tapi gua geli banget ngeliat 'bulu' nya. Ditambah lagi gara gara waktu itu tetangga gua pernah kena rabies garagara kucing.

Sebetulnya mah gua pengen banget bisa maen sama yang namanya hewan, yaa kaya kucing gitu, tapi itu ga mungkin. Ada ga sih yang jual obat 'ANTI TAKUT KUCING' ? kalo ada, gua mau deh beli, apalagi gara gara gua ngeliat kucing di rumah temen gua. Namanya 'Bim Bim' gua tertarik sama dia garagara bulunya lucu sering rontok, anjir lawak tuh kucing.


Setau gua, kucing ada shampoo khususnya loh, masa temen gua mah mandiin kucingnya make shampoo sunsilk *kalo ga salah mah, atau shampoo apaaa gitu. terus gara gara bim bim makan, gua juga tertarik, jadi pengen ikut ngasih makan dia dari tangan gua langsung.


Kapan ya phobia kucing gua ilang? gua teh mau bisa join sama hewan semacam kucing??

3 komentar:

  1. Anjirrr le, wkwk. Ngomong aja kali zakiyah gausah temen gue temen gue. Ck.

    BalasHapus
  2. hahaaaha jangan, ga enak, nanti kalo baca gimana? hahahaaa~

    BalasHapus
  3. jangan gitu le, si manis juga pake lifebuoy hahaha salah satu alesannya ya biar irit :D

    BalasHapus