Rabu, 12 Desember 2012

Gua punya temen, bisa dibilang akrab banget banget. Mereka 'SAZA' mereka itu segalanya buat gua, disaat gua butuh mereka selalu ada buat gue *lebay. Tapi emang iya sih.
Biasanya anak sza ngumpul di rumah zakiyah, gara gara rumah dia paling strategis kalo dari sekolah, tapi setiap anak saza ngumpul pasti ada pengganggu, moal jauh deuh, eta saha deui kalo bukan yang namanya 'BETI' nama asli nya sih Lifia Amanda' tapi saza manggil dia 'beti'


Ini dia yang dianggep 'kaka' sama anak anak SAZA. Gara gara umurnya yang paling tua di SAZA.
nama aslinya Lailishafitri Curul Chairat, tapi di panggil 'shasa' 



Ini gua, nama panjang gua Anastasya Mulyono Putri, tapi kalo anak saza punya ciri khas manggil gue. shasa manggil gue 'syale' zakiyah manggil gue 'aleey' kalo aisya 'culey'
padahal gua lebih suka di panggil 'ANAS' atau engga 'ELEL' 


Ini zakiyah, nama panjangnya Zakiyah Rachmalia. Sering dipanggil 'zakiyah' tapi kalo gua lebih suka manggil dia 'ZEE' 
'zee' ? ga tau kenapa dia dipanggil zee. tapi yang ngasih nama zee itu guru tik gua, siapa lagi kalo bukan pa 'ZUL' 
Dia anak buangan di saza gara gara sering 'BEDA' sendiri. Dia tempat bullyan shasa sama gua.


Dia yang make baju 'IJO' bukan yang belang belang. nama panjangnya Aisya Zainurahmalia. di panggilnya bidor, tapi kalo gua manggil dia bibi. Dia tempat bullyan shasa sama gua.

Ini dia SAZA yang sampe hari ini udah 13 bulan 12 hari~

1 komentar: